Polda Kalteng Target 1000 Dosis Vaksin di Kota Palangka Raya

canalberita.com — Guna menekan penyebaran Covid -19 di Provinsi Kalimantan Tengah, Polda Kalteng bersama instansi terkait kembali menggelar vaksinasi merdeka bagi masyarakat. Kali ini, vaksinasi Covid-19 digelar di Gereja Sakatik Jalan Baban dan di Halaman Biddokkes Polda Kalteng, Senin 13 September 2021.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dedi Prasetyo, meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi massal di kedua tempat tersebut. Dalam peninjauan tersebut dia didampingi Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro, dan sejumlah pejabat utama Polda Kalteng.

Dedi Prasetyo menyampaikan, pada kegiatan vaksinasi kali ini pihaknya menargetkan 1000 dosis di dua tempat yang diperuntukan bagi masyarakat umum.

Tahapan Pilkada 2024

“Pada pelaksanaan vaksinasi kali ini, kami juga turut berkolaborasi dengan organisasi Mahasiswa Cipayung Plus Palangka Raya,” ucapnya.

Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, mengatakan, vaksinasi di dua tempat tersebut sebanyak 500 dosis pada masing-masing tempat akan diperuntukan bagi masyarakat umum.

“Kami berharap kepada masyarakat yang sudah divaksin, agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kalimantan Tengah,” lugasnya.

Eko menambahkan, bahwa selain meninjau pelaksanaan vaksinasi, Kapolda juga memberikan bantuan sosial berupa bingkisan kepada tenaga kesehatan, dan masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Canal Berita dengan Berita Sampit. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Berita Sampit.