Bantuan ISO Tank 21.000 Kg Kapolri Disalurkan Kapolda Kalteng ke Pemerintah Provinsi

CANALBERITA.COM– Bentuk kepedulian Polri terhadap penanganan pandemi Covid-19, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo MHum menyerahkan bantuan ISO Tank 21.000 kg kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah di halaman Kantor Gubernur, Kamis 30 September 2021 pagi.

Penyerahan bantuan ISO Tank tersebut diterima langsung oleh Wakil Gubernur Kalteng H Edi Pratowo serta dihadiri Kasrem 102 Panju Panjung Kolonel Czi Wakhyono, perwakilan dari Samator serta perwakilan dari RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya.

Kapolda Kalteng menyampaikan, bantuan 21.000 kg ISO Tank tersebut adalah bentuk pertahatian dari Bapak Kapolri untuk Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, umumnya masyarakat Kalimantan Tengah yang membutuhkan.

“Ini adalah wujud kepedulian dari Bapak Kapolri kepada masyarakat Kalimantan Tengah. Karena dari sekian banyak Provinsi, Provinsi Kalimantan Tengah yang menerima dan itu pun hanya tujuh Provinsi,” ucap Kapolda Kalteng.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Gubernur menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setingginya kepada Polri atas bantuan ISO Tank sebanyak 21.000 Kg.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat Kalimantan Tengah dalam memenuhi kebutuhan oksigen sehingga penanganan Covid-19 dapat maksimal,” terangnya.

(cnb-1)