Hari ini Polda Kalteng Berusia 29 Tahun, Ini Harapan Ketua DPRD Kalteng

PALANGKA RAYA,CanalBerita-Stretegi dan kebijakan daerah dalam menciptakan iklim kondusif bagi investasi menjadi salah satu tujuan bagi investor luar daerah yang berkeinginan menanamkan modalnya di daerah.

Momentum hari jadi ke-29 Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah atau Polda Kalteng,  Ketua DPRD Kalteng Wiyatno menyampaikan harapannya jajaran Polda Kalteng memelihara iklim investasi yang kondusif di wilayah Kalteng.

“Keamanan adalah kunci utama bagi para investor. Dengan keamanan yang terjamin, investor akan merasa nyaman untuk menanamkan modalnya di Kalteng,” ujar Wiyatno, Jumat, 22 Maret 2024.

Menurut Wiyatno, di usia yang matang ini, Polda Kalteng diharapkan dapat mengambil peran lebih besar dalam menjaga keamanan. Tidak hanya keamanan masyarakat, namun juga keamanan aktivitas para pelaku usaha.

dalam kesempatan itu, Politisi PDI Perjuangan ini  mengapresiasi kinerja Polda Kalteng yang akhir – akhir ini berhasil mengungkap kasus mulai kasus penjarahan tandan buah segar (TBS) kelapa sawit  di perkebunan kelapa sawit yang ada di daerah Koatawringin Timur hingga kasusu-kasus lainnya.

“Di usia yang cukup matang 29 tahun ini, semoga Polda Kalteng semakin jaya dan sukses dalam mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat Kalteng dari ancaman Kamtimbas dan teror,” ucapnya seraya berharap. 

Penulis: adv
Editor: alfrid u gara