Melalui Pokir, Iceu Purnamasari Bantu Alat Musik untuk Majelis Jemaat GKE Pandohop Desa Tumbang Miwan

KUALA KURUN,CanalBerita-Anggota DPRD Gunung Mas Iceu Purnamasari memberi bantuan hibah alat musik dan sound system kepada Majelis Jemaat Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) Pandohop Desa Tumbang Miwan Resort Tewang Pajangan.

Bantuan hibah tersebut bersumber dari dana program pokok pikiran (Pokir) tahun anggaran 2023 dalam rangka mendukung untuk mengembangkan seni generasi pemuda Kristen di wilayah tersebut.

“Saya harap pemuda dan remaja GKE Pandohop Tumbang Miwan memanfaatkan secara masikmal keberadaan alat musik tersebut, untuk mengembangkan bakat seni mereka,” jelasnya pada Rabu, 30 Januari 2024.

Kepada Jemaat GKE Padohop Tumbang Miwan, politisi Partai Golkar ini berpesan agar menjaga serta merawat alat musik dan sound system yang telah tersedia, supaya penggunaannya bisa tahan lama.

Lebih lanjut dirinya berpesan kepada pemuda remaja GKE Pandohop Tumbang Miwan memanfaatkan internet untuk mempelajari berbagai hal terkait musik gereja. Hal itu mengingat keterbatasan lembaga kursusu musik di wilayah Gunung Mas.

“Pemuda remaja saya sarankan melihat di YouTube atau platform media sosial lainnya. Di sana banyak tutorial terkait musik,” tambhanya.

Advertorial
Editor: alfrid u gara