Terekam Kamera Pengawas CCTV, Ini Rekaman Tampang Pencuri di Kuala Kurun

KUALA KURUN,CanalBerita–Aksi pencurian yang dilakukan oleh seorang pria di Warung WinBackery Online di Jalan Brigjend Katamso, Kuala Kurun Kabupaten Gunung Mas terekam kamra pengawas CCTV.

Seorang pria berpakaian serba hitam dan mengenakan topi serta membawa senjata tajam tersebut sedang berada dalam warung dan mengambil sejumlah barang elektronik.

Pemilik warung bernama Wiwin (39) ini mengungkapkan,  peristiwa ini terjadi  pada hari Rabu, 6 Desember 2023 sekitar pukul 03.20 WIB dini hari dan saat itu Kota Kuala Kurun diguyur hujan lebat

“Saya tidak tau mas, karena suasana malam Rabu itu hujan lebat sampai pagi apalagi warung itu terpisah dari rumah saya. Bahkan saya mengetahui peristiwa ini dari tetangga,” kata Wiwin, Jumat, 8 Desember 2023.

Setelah diberitahukan oleh tetangga, dirinya langsung  beranjak ke warung yang ada didepan rumahnya dan melihat CCTV itu dilepas dan mengambil satu unit alat elektronik serta sejumlah barang jualannya.

“Barang yang diambil pelaku satu buah alat elektronik serta sejumlah barang jualan seperti snak, kalau kerugian diperkirakan Rp 500 ribu saja,” ujarnya.

Dalam ksempatan itu, pemilik warung  berharap dengan pihak keamanan supaya segera menangkap atau mengamankan pelaku, agar kejadian serupa tidak terjadi lagi di wilayah Kuala Kurun.

“Harapan kami dengan di amankannya pelaku agar tidak terjadi lagi peristiwa kemalingan seperti yang terjadi di tempat kami ini, jujur saya trauma dan tidak berani membuka warung akibat kejadian itu,” tegasnya.

Untuk menindak tegas pelaku, pemilik warung sudah melaporkan pria tersebut berikut dengan menyerahkan bukti rekaman ke ihak kepolisian setempat.

Penulis: cnb
Editor: alfrid u gara