Sekretariat DPRD Barito Utara Terima Kunjungan Kunker DPRD Hulu Sungai Utara

MUARA TEWEH,CanalBerita- Komisi II dan Komisi III DPRD Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan melakukan kunjungan kerja (Kunker)  di Sekretariat DPRD Barito Utara, baru-baru ini.

Rombongan dari provinsi tetangga tersebut di terima oleh,  Kepala Bagian Umum dan Keuangan Sekretariat DPRD Barito Utara Hotni Ida Nababan yang didampingi Sudiyono dan  Murah Yatini .

Kepada tuan rumah, ketua rombongan sekaligus Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara H. Fadillah menyampaikan maksud dan tujuan Kunker.

“Kunjungan kerja ini bertujuan untuk memperkuat kerja sama antara dua entitas pemerintah lokal, saling belajar dari pengalaman sukses, serta memperluas jaringan dan hubungan antar wilayah. Diharapkan kunjungan ini akan menjadi ajang yang produktif dan saling bertukan informasi bagi kedua pihak, “ ucap Fadilah.

Sementara itu, Hotni Ida Nababan, Kepala Bagian Umum dan Keuangan mewakili Sekretariat DPRD Kabupaten Barito Utara menyambut hangat kedatangan Kunjungan Kerja DPRD Hulu Sungai Utara.

”Kami sangat mengapresiasi atas Kunjungan Kerja dari DPRD Kabupaten Hulu Sungai Utara ke Sekretariat DPRD Kabupaten Barito Utara dan Semoga apa yang saling kita Sharing Informasi bisa saling bermanfaat dan hal ini bisa menjadikan ajang silaturahmi,”ungkap Ida.

Advertorial