Rujanan Anggraini Serahkan Mobil Ambulans untuk Masjid Haji Muhammad Sidik

MUARA TEWEH,CanalBerita- Anggota DPRD Barito Utara Rujanan Anggraini menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulans untuk operasional Masjid Haji Muhammad Sidik Kelurahan Montallat II. Bantuan mobil ambulan ini merupakan dana aspirasi anggota DPRD tahun 2023.

Satu unit mobil ambulan APV yang diserahkan tersebut untuk layanan kemanusian bagi warga sekitarnya. Penyerahan satu unit mobil ambulan langsung diserahkan oleh Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Barito Utara H Alianor kepada pengurus Masjid Haji Muhammad Sidik.

Anggota DPRD Barito Utara dari Partai Demokrat ini Daerah Pemilihan (Dapil) III meliputi Kecamatan Montallat dan Kecamatan Gunung Timang, ini mengatakan, bantuan tersebut diharapkan bisa bermanfaat bagi warga di Kelurahan Montallat II untuk layanan kemanusian yaitu kesehatan bagi masyarakat.

“Layanan kesehatan merupakan hal yang sangat penting untuk terus dilakukan oleh pihak manapun dan terus menerus melakukan upaya menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan,” kata dia, Jumat 5 Januari 2024 di Muara Teweh.

Rujana Anggraini juga menyebutkan bahwa bantuan tersebut layak dan harus dilakukan oleh siapapun, karena sebagai manusia harus gotong royong untuk saling membantu terutama layanan kemanusian.

Dalam penyerahan bantuan satu unit mobil ambulan tersebut dihadiri mantan Bupati Barito Utara periode 2018-2023, H Nadalsyah dan Sugianto Panala Putra, Ahmad Gunadi, tokoh Pemuda Karang Taruna, tokoh agama tokoh masyarakat setempat.

Penulis: adv