Kawasan Wisata Sungai Bakau Perlu Dikembangkan

KUALA PEMBUANG,CanalBerita– Sektor pariwisata merupakan potensial untuk dikembangkan sebagai salah satu sumber pendapatan asli daerah atau PAD Kabupaten Seruyan.

Menurut Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo, kawasan wisata Sungai Bakau sangat potensial untuk dikembangkan dan perlu mendapatkan perhatian serius dari pemerintah setempat, terutama fasilitas penunjang.

Ketika semakin banyak fasilitas yang dibangun di kawasan wisata Sungai Bakau ini tentunya bisa menjadi daya tarik bagi wisatawan yang hendak berkunjung ke Sungai Bakau.

Tahapan Pilkada 2024

“Saya sepakat masalah wisata, kalau wisata dikembangkan menarik otomatis banyak orang Sampit, Palangka dan Pangkalan Bun akan tertarik ke daerah kita, terutama Kuala Pembuang, Sungai Bakau, Pantai Segintung sana,” katanya, belum lama ini.

Selain itu, dia juga berharap agar Dinas Pariwisata setempat untuk turut mempromosikan pariwisata yang berada di kabupaten berjuluk Bumi Gawi Hatantiring tersebut.

“Bahkan kita buka di pencarian google objek wisata di Kalimantan Tengah itu kita ketik ngak masuk Sungai Bakau itu, padahal menurut saya Sungai Bakau itu luar biasa tempatnya bagus sekali,” imbuhnya.

Advertorial
Editor: alfrid u gara