Arah Pembangunan Kabupaten Seruyan 2024,  Fokus Peningkatan Perekonomian Rakyat

KUALA PEMBUANG,CanalBerita – Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo mengatakan, arah pembangunan Kabupaten Seruyan tahun 2024 di fokuskan ke peningkatan kualitas perekonomian rakyat.

“Terkait dengan arah pembangunan jadi sering kita sampaikan ketika kita rapat juga, ketika kita bicara infrastruktur saat ini Seruyan juga sudah layak,” kata Eko, Kamis 14 Desember 2023.

Menurut Eko, dengan adanya infrastruktur yang layak tentu diharapkan dapat memperlancar roda perekonomian di kabupaten setempat, sehingga akan berdampak kepada masyarakat di Bumi Gawi Hatantiring.

“Ini jadi bagian dari mengatasi masalah kemiskinan saya sering sampaikan juga di rapat agar melirik program yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Menurut orang nomor satu di DPRD Seruyan ini, arah pembangunan tahun 2024 tentunya banyak hal, salah satunya penguatan di bidang pertanian dan perikanan, dan kemudian di sektor UMKM itu perlu dilirik kedepannya.

“Karena kita bicara sejahtera yang paling utama adalah bagaimana masyarakatnya tidak kepikiran apa yang hrus kita makan hari ini,” pungkasnya.

Advertorial
Editor: alfrid u gara