Melalui Program CSR, Dewan Seruyan Dorong PBS Terlibat Membangun Kabupaten Seruyan

KUALA PEMBUANG,CanalBerita-Anggota DPRD Seruyan mendorong perusahaan besar swasta (PBS) yang beroperasi di wilayah Kabupaten Seruyan  agar mendukung pembangunan daerah melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Dorrongan tersebut dikemukakan oleh Wakil Ketua I DPRD Seruyan Bambang Yantoko saat menghadiri  Musrenbang Tingkat Kecamatan Danau Seluluk< Kabupaten Seruyan.

Menurutnya Bambang Yantoko ,  program CSR harus menjadi bagian dari kontribusi PBS yang nyata  untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Seruyan.

“Program CSR perusahaan harus dilaksanakan untuk mendukung pembangunan daerah,” kata Politisi Partai Golkar ini pada, Jumat, 8 Maret 2024

Lebih lanjut Bambang Yantoko mengatakan,  pembangunan di Kabupaten Seruyan jika mengandalkan dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Seruyan tentu saja tidak akan mampu untuk pemerataan pembangunan.

“APBD kita  masih kecil, sehingga harus kerja keras untuk membangun potensi daerah, kalo perlu jemput bola untuk minta dukungan anggaran APBN untuk pembangunan,” tambahnya.

 

Penulis: Adv
Editor: alfrid u gara