Nomi dan Arit Alokasikan Dana Pokir untuk Bangun Jembatan Beton di Kelurahan Kampuri 

KUALA KURUN,CanalBerita –Dua Anggota DPRD Gunung Mas, yakni Nomi Aprilia dan Arit S Bajau membangun jembatan  di RT01, Kelurahan Kampuri, Kecamatan Mihing Raya menggunakan dana pokok pikiran atau Pokir Anggota Dewan tahun anggaran 2023. 

Ketua Komisi II DPRD Gunung Mas Nomi Aprilia mengatakan, pembangunan jembatan di Kelurahan Kampuri tersebut atas usul dari masyarakat setempat pada saat dirinya bersama anggota dewan lainnya melakukan reses.

“Terbangunnya jembatan ini atas usulan dari masyarakat Kelurahan Kampuri reses kita di Dapil-I Gunung Mas, dan pembangunan jembatan beton itu menggunakan dana Pokir dari Pak Arit S Bajau dulu dan Saya sendiri,” jelas Nomi Aprilia, pada Minggu, 10 Desember 2023.

Lebih lanjut politisi PDI Perjuangan ini menjelaskan, sebelum perbaikan kondisi jembatan yang menggunakan konstruksi kayu tersebut sangat memprihatinkan, sehingga membutuhkan penanganan yang cepat.

“Jembatan itu memang akses masyarakat di kelurahan itu, sehingga layak dilakukan perbaikan, dan sekarang sudah menggunakan jembatan beton,” tukasnya.

Nomi menambahkan,  pelaksana pembangunan jembatan beton tersebut adalah Dinas Pekerjaan Umum Gunung Mas yang bersumber dari dana Pokir tahun anggaran 2023 atas nama dirinya bersama Arit S Bajau.

“Untuk itu, kami sampaikan terimakasih kepada Pemda Gunung Mas, dalam hal ini DPU yang telah membantu dan membangun jembatan itu untuk akses masyarakat di Kelurahan Kampuri ini,” pungkas dia.

Advertorial
Editor:alfrid u gara