Sudah Berusia 21 Tahun, Kabupaten Katingan Raih Opini WTP ke-5 dari BPK RI

KASONGAN,CanalBerita-Kabupaten Katingan genap berusia 21 tahun pada 20 Juli 2023. Di usianya yang ke-21,  Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Katingan  sudah mendapat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk kelima kalinya.

Hal tersebut disampaikan Bupati Katingan, Sakariyas dalam sambutannya pada acara peringatan HUT Kabupaten Katingan di Bukit Batu, pada Kamis 20 Juli 2023. Apel peringatan tersebut dihadiri wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Edy Pratowo.

Capaian tersebut menurut Bupati, bukan saja hasil kerja kerasnya bersama wakil Bupati melainkan juga hasil dari kerja keras semua jajaran pemerintah di Kabupaten Katingan. “Ini bukan kerja keras saya dengan Pak Wakil Bupati, tetapi ini adalah kerja keras kepala-kepala SOPD, Sekda dan seluruh jajaran di Kabupaten Katingan ini, termasuk masyarakat,” katanya.

Di usia ke-21, Bupati  mengatakan  bahwa kini kemajuan pembangunan Kabupaten Katingan telah sejajar dengan kabupaten lain di Provinsi Kalimantan Tengah.

“Hari ini tepat 20 Juli 2023 Kabupaten Katingan berusia 21 tahun, kita bersyukur dan terima kasih Kabupaten Katingan bisa sejajar dengan daerah kabupaten yang lain,” kata Bupati.

penulis: cnb
editor: alfrid u gara