Sadis, Suami Hujami Istri dengan Senjata Tajam Hingga Tewas

SAMPIT,CanalBerita-Entah setan apa yang merasuki  pria berinisial Bj hingga tega menusuk istrinya sampai tewas.  Peristiwa tersebut terjadi di Kelurahan Kuala Kuayan, Kecamatan Mentaya Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kamis 23 Februari 2023.

Usai membunuh istrinya, Bj sempat melarikan diri dan bersembunyi tidak jauh dari tempat kejadian perkara atau TKP. Namun berhasil ditangkap oleh keluarga korban dan warga sekitar yang kemudian diserahkan ke Polsek Mentaya Hulu.

Dalam video yang diterima redaksi, terdengar suara pelaku meminta ampun dengan warga dan  dijawab oleh salah seorang warga. “Minta maaf, tidak ada maaf buat kamu,” jawab warga dalam video tersebut.

Masih dari rekaman video,  tampak seorang pria berbaju kaos dengan menggunakan topi juga tampak kesal dengan pelaku yang diperkirakan berumur sekitar 60 tahunan tersebut.

“Ampun -ampun kamu ini, sudah melakukan sekeji itu dengan keluarga saya,” kata pria tersebut dengan geram.

Saat polisi datang membawa pelaku terdengar suara  warga lainnya berteriak dan meminta pelaku agar dihukum mati. “Hukum mati saja dia,” teriak warga yang ada di lokasi di mana pelaku diamankan.

Sementara itu, dari keterangan warga,  pasca penusukan itu korban dilarikan ke puskesmas setempat namun sayang nyawanya tidak dapat tertolong. Korban tewas setelah menerima luka tusuk di bagian dada, perut, belakang dan tangan.

 

Sumber: bs
Editor: alfrid u. gara