PT BMB Peduli, Setiap Tahun Salurkan CSR

KUALA KURUN, Canal Berita — Sejak awal didirikan tahun 2011 silam, PT Berkala Maju Bersama (PT BMB) di wilayah Kecamatan Manuhing siap membantu kesejahteraan masyarakat sekitar.

Dan itu dibuktikan, selain mempekerjakan masyarakat tanpa memandang status pendidikan, PT BMB juga rutin mengucurkan dana Corporate Social Responsibility atau CSR.

Yaitu untuk perbaikan akses jalan dan bangunan menuju desa, bantuan gaji bagi pemuka agama dan juga perbaikan rumah ibadah yang ada sekitar wilayah kerja perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit itu.

Senior Manager Manuhing Estate, Nyaris Dwi Muladi mengatakan, pemberian insentif bagi tenaga pengajar dan pemuka agama tersebut merupakan bentuk tanggung jawab sosial dari PT BMB kepada masyarakat dan lingkungan sekitar.

“Sebagai pihak perusahaan, kami sangat mendukung pendidikan bagi anak-anak dan kami pun telah menyediakan transportasi antar jemput anak sekolah, selain itu kami juga memberikan insentif bulanan guru,” jelas Nyaris.

Lebih lanjut pria yang dikenal bersahaja ini menambahkan, selain kepedulian kepada pendidikan, perusahaan juga memberikan insentif setiap bulan bagi pemuka agama yang berada di sekitar wilayah kerja PT BMB sendiri.

“Dana CSR yang kami salurkan tersebut tidak hanya untuk perbaikan akses jalan saja, tetapi juga digunakan untuk membantu insentif tambahan bagi para pemuka agama. Semua kita akomudir sehingga masyarakat di wilayah kerja BMB merasa nyaman dan meningkatkan tarap hidup mereka sesuai dengan komitmen sejak awal PT BMB didirikan,” tukasnya diakhir pernyataan. (CNB1)

BMB PEDULI : Perwakilan dari Manajemen PT BMB saat memberikan bantuan kepada pengurus Mushollah Al Ihsan. (FOTO : DOKUMEN)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.