Polsek Pahandut Damaikan Perkelahian Pelajar di Temanggung Tilung

PALANGKA RAYA, Canal Berita — Setelah menerima laporan guru akan adanya peserta didiknya berkelahi, jajaran Polsek Pahandut langsung bergerak cepat mendarangi lokasi yang dimaksud.

Ketika dikonfirmasi, Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa melalui Kapolsek Pahandut, Kompol Susilowati membenarkan kejadian pada Selasa 9 Agustus 2022 tersebut.

“Jadi memang benar, pasca diterimanya laporan rekan kami Ipda Budi Suwoko dan Aiptu Edi Supriyanto langsung menengahi para pelajar yang sempat berkelahi di lokasi pameran Jalan Temanggung Tilung Kota Palangka Raya,” katanya.

“Setelah mengetahui titik permasalahan, sebut saja abu nawas dengan palui tersebut akhirnya sepakat akan mengakhiri perselisihan diantara mereka secara damai,” ujarnya.

Tidak hanya itu, terang Susi, para guru dan orang tua pun sepakat akan memberikan pembinaan dan pengawasan secara intens kepada pelajar yang bertikai.

“Sebagai pegangan, kami akhirnya membuat surat pernyataan damai yang ditanda tangani mereka diatas materai dan disaksikan para guru dan orang tua masing-masing,” tutupnya. (CNB1)