Otak Mesum, Guru Mengaji Cabuli Empat Muridnya

PULANG PISAU, Canal Berita — Sungguh biadap apa yang dilakukan seorang pria berinisial SAR (48). Dia melakukan pencabulan kepada anak didiknya saat belajar agama dengan cara meremas payudara para korbannya.

SAR sendiri merupakan guru yang melajat anak-anak mengaji di masjid di kawasan PT SCP 2, Desa Paduran Sebangau, Kecamatan Sebangau Kuala, Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis).

Aksi tak senonoh tersebut dilakukan pelaku sejak 1 tahun belakang atau semenjak dirinya mengajarkan anak-anak mengaji. Bahkan korbannya bukan satu, tapi korbannya ada 4 orang anak dibawah umur.

Informasi yang didapatkan kejadian tersebut diduga dilakukan pelaku SAR mulai September 2021 hingga Agustus 2022.

Kasihumas Polres Pulpis, AKP Daspim saat dikonfirmasi membenarkan atas kejadian pencabulan terhadap anak bawah umur tersebut. Dan menurutnya juga, untuk pelaku sudah diamankan kepolisian.

Ia menyampaikan, aksi tersebut dilakukan pelaku sejak para korban belajar mengaji di masjid dan modus yang digunakan yaitu tangan pelaku masuk kedalam muka sehingga menggerayangi tubuh korban.

“Pencabulan sewaktu korban belajar mengaji dengan pelaku, saat itu lah pelaku melakukan pencabulan. Dan hasil pemeriksaan korbannya ada empat orang, namun masih di dalami oleh Unit PPA Polres Pulang Pisau,” tutupnya. (CNB1)