PT BMB Mengucapkan Selamat HUT ke-20 Kabupaten Katingan

KASONGAN, Canal Berita — Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kepala sawit di Bumi Tambun Bungai, Bumi Pancasila, PT Berkala Maju Bersama (PT BMB) turut merasakan bahagia di Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Katingan ke-20 hari ini, Rabu 20 Juli 2022.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh salah satu pimpinan perusahaan, Cornelis Nalau Anton.

Cornelis sapaan akrab pria kelahiran Tumbang Lapan 1973 tersebut menyampaikan, sebagai putra Dayak Asli Kalimantan Tengah merasa bangga dengan bertambahnya usia Kabupaten Katingan. Yang artinya, membuktikan kemajuan pembangunan di daerah tersebut.

Menurutnya, meski perusahaan yang dipimpinnya tidak berdomisili di Kabupaten Katingan tetapi sebagai Putra daerah sudah sewajarnya mendukung semua program pemerintah daerah untuk masyarakat Kalimantan Tengah.

Di usia genap 20 tahun diharapkan Kabupaten Katingan makin maju dan terus berkembang, terlebih sumber daya alam yang ada di dalamnya sangat berlimpah.

“Sejak didirikan tahun 2011, PT BMB berkomitmen mendukung program pemerintah, contohnya saja hampir 90% karyawan dari penduduk lokal dengan harapan mampu meningkatkan tarap hidup mereka. Dan juga penyaluran program corporate social responsibility (CSR),” cetus Cornelis.

Di hari jadi Kabupaten Katingan ke-20 kali ini, tema yang diangkat adalah “Satukan Tekad Menuju Katingan Bermartabat”. (CNB1)