Pimpinan PT BMB Ucapkan Selamat HBA ke-62 Tahun

PALANGKA RAYA, Canal Berita — PT Berkala Maju Bersama (PT BMB), perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit turut mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 62 tahun.

Ucapan tersebut disampaikan oleh salah satu Pimpinan PT BMB, Cornelis Nalau Anton SH.

Menurut Cornelis, sebagai perusahaan yang berinvestasi di Bumi Kalimantan Tengah (Kalteng) sangat merasa bangga dan senang karena hubungan dengan semua pihak, termasuk dari kejaksaan sudah sangat baik.

“Mencapai usia 62 tahun bukan hal yang mudah, namun kami selama ini juga turut mendukung dari program pihak kejaksaan. Dan saya mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-62,” terang pria kelahiran Tumbang Lapan 1973 itu, Jumat 22 Juli 2022.

Dijelaskan putra Dayak Asli Kalimantan Tengah itu, kejaksaan merupakan Aparat Penegak Hukum (APH) untuk mencari keadilan bagi masyarakat, maka diharapkan senantiasa terus menempa keterampilan hukum dan nilai-nilai keadilan, agar hukum yang adil dapat ditegakan dengan sempurna.

“Dan ini sesuai dengan tema yang diangkat “Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi”. Kembali saya sampaikan, kami dari pihak PT BMB siap mendukung APH dalam menjaga wilayah agar tetap aman dan kondusif,” imbuhnya.

Perlu diketahui, sejak didirikan tahun 2011, PT BMB berkomitmen mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya disekitar lokasi kerja.

Dan sampai sekarang ini yang sudah dilakukan melalui program corporate social responsibility (CSR), PT BMB memberikan insentif gajih kepada guru sekolah serta pemuka agama. Selain itu juga memperbaiki akses jalan disejumalah desa yang ada sekita perusahaan. (CNB1)