Golkar Kalteng Bagikan 700 Paket Daging Kurban

PALANGKA RAYA, Canal Berita — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar pembagian 700 paket daging kurban kepada masyarakat, Senin 11 Juli 2022 sekitar pukul 14.00 WIB.

“Hari ini DPP Partai Golkar Kalteng berkurban lima ekor sapi, sedangkan untuk paketnya sebanyak 700 bungkus dan akan dibagikan kepada masyarakat yang sudah kami berikan kupon,” ucap Sekretaris DPD Partai Golkar Kalteng, Suhartono Firdaus di Kantor Partai Berlambang Pohon Beringin Jalan Imam Bonjol, Kota Palangka Raya.

ANTREAN : Masyarakat saat mengantri pengambilan daging kurban di Kantor DPD Partai Golkar Kalteng Jalan Imam Bonjol Kota Palangka Raya. (FOTO : HERIYANTO)

Firdaus menyampaikan, kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak di seluruh kabupaten/kota se-Kalimantan Tengah dengan total 30 ekor sapi.

Menurutnya, setiap tahun Hari Raya Idul Adha DPD Partai Golkar Kalteng selalu melaksanakan kurban dengan harapan dapat menyucikan diri dan bentuk kepedulian Partai Golkar kepada masyarakat.

“Semoga melalui kurban ini bisa meningkatkan ketakwaan kita kepada tuhan, serta di tahun berikutnya bisa melaksanakan lagi. Dan kami bersyukur tahun ini hewan kurban lebih banyak dari sebelumnya, sehingga banyak juga masyarakat yang mendapatkan,” terangnya.

Selain melaksanakan penyembelihan dan pembagian hewan kurban, DPD Partai Golkar Kalteng juga melaksanakan syukuran dengan pengurus serta anak sayap Partai Golkar di Kantor DPD Golkar Kalteng Jalan Imam Bonjol. (CNB1)