Sekda Seruyan Sambut Kunjungan Pemkab Katingan

KUALA PEMBUANG, Canal Berita — Sekertaris Daerah (Sekda) Seruyan Djainuddin Noor, menerima kunjungan kerja dari Pemkab Katingan di aula BKAD Kabupaten Seruyan, Senin 6 Juni 2022.

Kunjungan kerja Pemkab Katingan tersebut dalam rangka studi kaji pelaksanaan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) dan Reformasi Birokrasi (RB) Kabupaten Seruyan.

Sekda Seruyan Djainuddin menyambut baik kunjungan yang dilakukan Pemkab Katingan, ini sebagai wadah silaturahmi dan koordinasi untuk saling berbagi pengalaman dan pengetahuan.

Kami ucapkan selamat datang kepada Pemkab Katingan semoga melalui kunjungan ini kita bisa saling berbagi informasi terkait pelaksanaan Sakip dan RB,” kata Djainuddin Noor.

Untuk diketahui, dipilihnya Kabupaten Seruyan sebagai tujuan kaji tiru ini, karena kabupaten berjuluk Bumi Gawi Hatantiring merupakan satu-satunya kabupaten di Provinsi Kalimantan Tengah yang berhasil meraih penghargaan Sakip dan RB tahun 2021 dengan predikat B dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi. (BS/CNB)