Pindah Tugas, Ini Kesan CEO PT BMB Hendro Law

CANALBERITA.COM – Kurang lebih dua setengah tahun mengabdikan diri di PT Berkala Maju Bersama (PT BMB), Hendro Law mengaku senang dan bangga menjadi bagian dari keluarga perusahaan yang bergerak di perkebunan kelapa sawit di wilayah Manuhing, Kabupaten Gunung Mas (Gumas) tersebut.

Pria yang menjabat sebagai CEO PT BMB tersebut mengatakan, banyak pengalaman yang dia dapat selama bertugas di perusahaan yang dimiliki oleh pengusaha asal Gunung Mas, Cornelis Nalau Anton.

“Banyak pelajaran yang saya dapat di PT BMB yaitu belajar dalam berbagaul, selain itu juga masalah adat istiadat yang dimiliki oleh Dayak Kalimantan Tengah. Yang jelas orang sangat baik-baik dan ramah serta menghargai dengan sesama,” sebut pria asal Malaysia itu.

Ditambahkan Hendro, perusahaan PT BMB sangat berbeda dari perusahaan lainnya karena mengutamakan masyarakat lokal dibanding orang luar. Dengan begitu sangat membantu perekonomian masyarakat sekitar perusahaan.

Jujur saja terangnya, dia sangat berat untuk meninggalkan PT BMB namun dikarekan tugas pekerjaan sehingga dirinya mau tidak mau harus menjalankan. Akan tetapi, terangnya komunikasi tetap terjalin meski jarak sudah jauh.

“Meski saya tidak di PT BMB lagi, tetapi komunikasi kita tetap berjalan. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar PT BMB dan pesan saya kepada karyawan tetap kompak dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tanggung jawab,” tutupnya. (CNB1)