Dikeroyok Preman, Anggota Polisi Alami Luka Bacok

CANALBERITA.COM – Seorang anggota Polisi diketahui bertugas di Polda Kalteng diserang sejumlah preman di Jalan Tjilik Riwut Km 14, Kelurahan Petuk Katimpun, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya pada Selasa 10 Mei 2022 sore.

Dari informasi yang diterima, awalnya korban di datangi seseorang laki-laki tidak dikenal memaksa minta uang Rp 50 rupiah untuk membeli minuman. Korban pun tidak memberikan sehingga terjadi cekcok mulut dan terduga pelaku langsung pulang.

Akan tetapi tidak berapa lama, orang tersebut justru datang kembali bersama sejumlah teman-teman sehingga terjadi cekcok mulut yang berujung penganiayaan terhadap korban menggunakan sejata tajam.

Tahapan Pilkada 2024

Akibat kejadia tersebut korban mengalami luka sayat bagian dada, perut dan jari tangan putus.

Saat dikonfirmasi kejadian tersebut, Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa melalui Kasat Reskrim Kompol Ronny Nababan membenarkan bahwa mereka menerima laporan dan sudah melakukan penyelidikan.

“Iya benar mas. Dan kita sudah melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan sejumlah saksi, lokasi kejadian juga sudah kita pasang garis polisi,” terangnya. (CNB1)