Pengaspalan Pemeliharaan Jalan di Sampit Selesai, Tinggal Menambal Lubang-Lubang Kecil

CANALBERITA.COM – Kepala Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang, Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (DPUPRPRKP) Kabupaten Kotawaringin Timur, Mentana mengungkapkan pemeliharaan pengaspalan jalan di titik-titik terparah seperti di Jalan DI Penjaitan, Tjilik Riwut dan Kenan Sendan telah selesai sesuai dengan target yang ditetapkan.

Sudah selesai semua pemeliharaan pengaspalan. Tinggal pemeliharaan kecil lubang-lubang yang ada di kota,” katanya kepada Media ini, Kamis 28 April 2022.

Seperti diberitakan sebelumnya Pemkab Kotim, mencadangkan untuk biaya pemeliharaan jalan Kota Sampit pada tahun 2022 ini sekitar Rp 3 miliar.

Tahapan Pilkada 2024

Bupati Kotim Halikinnor, menginginkan melalui anggaran tersebut nantinya bisa menjaga perawatan jalan Sampit, sebagai pusat Ibukota Kabupaten Kotim.

Pemkab Kotim telah mencadangkan anggar sekitar Rp 3 miliar, yang akan dipertimbangkan pada anggaran perubahan tahun 2022 ini,” katanya

Kita harapkan dengan anggaran pemeliharaan itu nantinya, seluruh titik-titik jalan yang rusak bisa kita perbaiki,”tandasnya. (BS/CNB)