Bupati Bagikan Ratusan Paket Bingkisan Untuk Anak Yatim dan Kurang Mampu

CANALBERITA.COM – Bupati Sukamara Windu Subagio bersama ibu Siti Zulaiha Windu Subagio membagikan ratusan bingkisan untuk anak yatim dan kurang mampu yang diundang langsung ke rumah jabatan Bupati.

Windu menjelaskan jika kegiatan bagi-bagi bingkisan kepada anak yatim dan kurang mampu tersebut merupakan kegiatan yang telah menjadi tradisi yang telah lama berlangsung di Sukamara setiap bulan Ramadan.

Karena saat ini sedang masa pandemi, jadi yang datang ke rujab hanya perwakilan dari sekolah-sekolah yang ada di Sukamara,” kata Windu Subagio usai menyerahkan secara simbolis bingkisan bagi anak-anak kurang mampu di rumah jabatan Bupati, Senin 18 April 2022.

Dalam kesempatan itu, Windu Subagio berharap, bingkisan yang diberikan kepada anak-anak kurang mampu tersebut dapat bermanfaat pada masa pandemi saat ini.

Apalagi pandemi Covid-19 masih belum usai, semoga sedikit rejeki ini bisa sedikit mengurangi beban mereka dimasa seperti ini,” jelasnya.

Sementara itu, sebagian bingkisan akan dibagikan kepada anak-anak langsung ke sekolah masing-masing sehingga tidak terjadi kerumunan saat pembagian bingkisan.

Ada 200 paket nanti kita sebar ke sekolah di Kabupaten Sukamara.” tukas Windu Subagio. (BS/CNB)