Owner PT BMB Ucapkan Selamat Merayakan Nyepi Bagi Umat Hindu

CANALBERITA.COM – Hari Raya Nyepi yang diperingati pada 3 Maret 2022 merupakan Tahun Baru Saka (Isakawarsa) 1944 dan dirayakan setiap tahun oleh masyarakat beragama Hindu, yaitu sebagai penyucian diri manusia dan alam.

Dimana Umat Hindu melakukan introspeksi diri dengan cara berpuasa selama 24 jam, yaitu Amati Geni (tidak menyalakan api), Amati Karya (tidak bekerja), Amati Lelungan (tidak bepergian) dan Lelanguan (tidak melakukan kegiatan hiburan).

Dalam kesempatan itu, Manajemen PT Berkala Maju Bersama (PT BMB) turut menyampaikan selamat Hari Raya Nyepi bagi Umat Hindu. Dan semoga penuh dengan hikmat.

Tahapan Pilkada 2024

“Sebagai manusia sudah sewajarnya kita saling bertoleransi dalam umat beragama, agama apapun itu. Kami dari manajemen PT BMB mengucapkan selamat merayakan Nyepi bagi Umat Hindu pada 3 Maret 20222,” ucap Owner PT BMB, Cornelis N Anton kepada canalberita.com, Jumat 4 Maret 2022.

Pria kelahiran Tumbang Lapan 1973 menyebutkan, Nyepi adalah ajang untuk menginterofeksi diri sehingga lebih baik lagi, dan itu tidak hanya untuk Hindu saja tetapi semua manusia.

Sebagai umat beragama sudah sewajarnya menghormati agama orang lain, karena di dunia ini harus saling berdampingi begitu juga dalam beragama.

“Sekali lagi selamat Hari Raya Nyepi bagi Umat Hindu. Semoga rangkai kegiatan perayaan berjalan lancar sebagaimana yang diharapkan,” tuturnya. (CNB1)