Menepi di Trotoar G Obos, Pengendara Motor Meninggal Dunia

canalberita.com — Seorang pria berinisial SM (54) ditemukan meninggal dunia oleh warga di Jalan G .Obos, Sabtu 12 Maret 2022 malam. Para personel Piket Fungsi Polresta Palangka Raya bersama Polsek Pahandut yang menerima informasi itu pun segera meluncur, untuk mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) tersebut.

Setibanya pada TKP, petugas segera melakukan Tindakan Pertama pada Tempat Kejadian Perkara (TPTKP) serta olah TKP awal dengan dibantu Tim Emergency Response Team (ERP), sembari menghimpun informasi dari para saksi dan warga setempat.

“Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, identitas korban diketahui berinisial SM berusia sekitar 54 tahun yang ditemukan oleh warga telah dalam meninggal dunia setelah berhenti di pinggiran jalan pada kawasan ini,” kata Kanit I SPKT, Ipda Agus Setiyawan.

Tahapan Pilkada 2024

Saksi berinisial J (60) yang merupakan pedagang buah pada kawasan tersebut menjelaskan, sebelumnya korban terlihat mengendarai sepeda motornya dari arah Jalan G. Obos menuju Bundara Kecil.

“Tiba-tiba korban tersebut pun menepi di trotoar jalan, dan berhenti hingga kemudian sambil memegangi dadanya lalu tersungkur dan kejang-kejang, ketika diperiksa kondisinya oleh warga setempat akhirnya diketahui bahwa SM telah meninggal dunia,” jelasnya.

Setelah melakukan TPTKP dan olah TKP awal, petugas pun segera membawa jenazah korban menuju RSUD Doris Sylvanus yang berada di Jalan Tambun Bungai, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, guna dilakukan visum.

(BS/CNB)