Mayat Sekuriti Studio Foto Diduga Dibunuh di Semarang Dievakuasi

canalberita.com — Mayat sekuriti yang ditemukan tewas di sebuah studio foto, di Gajahmungkur, Kota Semarang dievakuasi. Korban bernama Supriyono (37) itu diduga dibunuh.

Pantauan di lokasi, Jalan Diponegoro, Gajahmungkur, Kota Semarang terlihat tim inafis mulai mengevakuasi korban ke kantong jenazah, Selasa (29/3/2022) pukul 09.35 WIB. Polisi kemudian membawa jenazah korban ke RSUP Kariadi untuk dilakukan autopsi.

Tampak polisi melakukan olah TKP di sekitar lokasi kejadian. Salah satunya di ruangan tempat kamera dan peralatan foto yang disimpan.

Tahapan Pilkada 2024

Toko kamera Fokus Nusantara itu kini dipasangi garis polisi. Terlihat polisi berada di dalam ruangan itu untuk melakukan penyelidikan.

“Korban sehari-hari bertugas sebagai sekuriti untuk mengawasi Focus dan Jurnas ini, sekeliling kompleks,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lombantoruan di lokasi, hari ini.

Disebutkan studio foto itu sebenarnya sudah tidak aktif. Selain studio foto dan toko kamera, ada juga warung steak tempat korban ditemukan tewas.

Sebelumnya, kakak korban, Eko Supriyanto (45) mengaku baru tahu adiknya menjadi korban pembunuhan pagi tadi sekitar pukul 07.00 WIB. Dia menyebut sehari-hari adiknya bekerja sebagai penjaga malam di studio foto tersebut.

“Jam 7 sampai jam 8 tadi pagi dikasih tahu kalau di Lempong ada kasus pembunuhan ternyata adik saya,” ujar Eko saat ditemui di lokasi.

detik