Kodim Palangka Raya Raih Juara 2 Voli di HUT Korem 102/Pjg

CANALBERITA.COM – Tim Voli Kodim 1016 Palangka Raya yang dipimpin Pelda Purnomo berhasil meraih juara kedua usai dikalahkan Tim Voli Yonif Raider 631 Antang di babak final. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Voli Korem 102 Panju Panjung, Jalan Imam Bonjol, Kota Palangka Raya.

Kegiatan perlombaan voli antar satuan TNI AD di wilayah Garnizun Palangka Raya ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Korem 102 Panju Panjung ke-48 yang jatuh pada tanggal 23 Maret nanti.

Latihan dan persiapan tim Voli Kodim 1016 Palangka Raya juga tidak lepas dari dukungan dari Komandan Kodim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf Rofiq Yusuf, sehingga semangat tim Voli semakin membara.

“Saya akui tim voli Yonif Raider 631 Antang kuat, namun kami berusaha menampilkan permainan terbaik dari hasil latihan kami selama ini sehingga tim Voli berhasil menjadi juara ke 2,” ungkap Perda Purnomo, Sabtu 5 Maret 2022.

Sementara itu, Komandan Kodim 1016 Palangka Raya Kolonel Inf Rofiq Yusuf mengatakan, raihan prestasi ini patut disyukuri, dijaga dan dipertahankan. Dandim juga mengucapkan terimakasih atas kemenangan yang ditorehkan oleh tim Voli Kodim 1016 Palangka Raya.

“Capaian prestasi ini menurutnya juga tidak terlepas dari buah kerja keras dan kerja sama tim yang bagus, sehingga menjadikan motivasi bagi seluruh personel Kodim 1016 Palangka Raya,” Ungkap Dandim. (CNB1)