Kapolres Katingan Sambut Kedatangan Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Kalteng

CANALBERITA.COM – Polres Katingan kedatangan Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Kalteng Tahap I TA 2022, Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian pada Satker jajaran, Senin 7 Maret 2022 pagi.

Kegiatan diawali dengan pembukaan pemeriksaan Audit di Polres Katingan dibuka oleh Kombes Pol Enriko S Silalahi sebagai pengawas Tim, Ketua Tim Kompol Johny Sumaryanto Parik Bidang Opsnal beserta anggota sebanyak lima personel di masing-masing bidang audit.

Kapolres AKBP Katingan, AKBP P Sonny Bhakti W dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim Audit Itwasda Polda Kalteng dalam rangka audit kinerja tahap I Perencanaan dan Pengorganisasian pada Satker dan Polsek Jajaran di Polres Katingan.

Tahapan Pilkada 2024

“Kami siap menerima masukan, arahan dan bimbingannya. Semoga dengan kegiatan audit ini, kedepannya capaian kinerja dari Polres Katingan akan menjadi semakin lebih baik lagi,” tutur Kapolres.

Sementara itu, Ketua Tim Audit Kombes Pol Enriko Silalahi dalam arahannya menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui capaian kinerja Polres Katingan.

“Jadikan kegiatan ini sebagai sarana evaluasi untuk memperbaiki kinerja rekan-rekan sekalian baik pada bidang anggaran operasional, Sarpras dan Sumber Daya Manusia (SDM) sehingga terciptanya pelayanan kinerja yang prima kedepannya,” tandasnya. (CNB1)