Barcelona Hajar Real Madrid 4-0, Xavi: Saya Juga Nggak Nyangka Bisa Full Senyum!

CANALBERITA.COM – Pelatih Barcelona, Xavi mengakui bahwa dirinya tidak menyangka timnya bisa menghajar sang rival, Real Madrid dengan skor telak 4-0 di Santiago Bernabeu, Senin (21/3/2022) dini hari WIB.

Pierre-Emerick Aubameyang menjadi bintang kemenangan Barcelona dalam partai lanjutan La Liga 2021/22 bertajuk El Clasico ini dengan dua kali membobol gawang Thibaut Courtois.

Tak cuma itu, Aubameyang juga berandil memberikan assist untuk gol yang diciptakan Ferran Torres. Sementara itu, satu gol lainnya dicetak oleh Ronald Araujo di babak pertama.

Tahapan Pilkada 2024

Dalam wawancara seusai laga, Xavi pun merasa cukup terkejut timnya bisa tampil begitu dominan di markas Real Madrid. Apalagi saat ini Los Blancos masih menjadi pemuncak klasemen.

“Kami telah bekerja keras untuk hasil ini. Tapi kami tidak menyangka bisa begitu unggul di stadion mereka,” ujar Xavi seperti dikutip Marca.

“Kami mengharapkan pertandingan yang lebih terbuka. Saya sangat senang.” tambahnya.

Kemenangan telak ini sekaligus mengulangi performa luar biasa kala Barcelona membantai Real Madrid dengan skor mentereng 6-2 di Santiago Bernabeu pada 2009 silam.

Kala itu Xavi yang masih aktif bermain turut menjadi pahlawan kemenangan Barcelona. Pria 42 tahun itu pun mengakui bahwa kemenangan kali ini mirip dengan yang terjadi pada 2009 tersebut.

“Dua kemenangan itu bisa dibandingkan. Kami jauh lebih unggul, dalam hal gol dan permainan kami. Kami pergi dengan senyum lebar,” tukasnya.

(sumber: bola.net)