Oknum Lurah di Palangka Raya Diduga Terlibat OTT

CANALBERITA.COM – Beredar informasi oknum lurah di Kota Palangka Raya terjaring Operasi Tertangkap Tangan (OTT) oleh pihak Kejaksaan pada Jumat 14 Januari 2022 siang.

Ketika awak media ini mencoba menelusuri, terlebih dahulu mendatangi Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah yang disebut-sebut menangkap oknum lurah di wilayah Kecamatan Jekan Raya tersebut, belum juga memberikan keterangan resmi atas perihal tersebut.

Kemudian awak media ini mencoba mendatangi kantor lurah tersebut, di lokasi salah satu staf kelurahan membenarkan bahwa lurah mereka dibawa sejumlah orang tidak dikenal namun dirinya pun belum mengetahui perihal diamankannya.

“Saya belum mengetahui pasti mas, karena saat itu saya sedang istirahat. Kami masih menunggu pasti kebenaran tersebut,” sebut staf kelurahan berhijab tersebut.

Dari informasi yang dihimpun, awalnya ada seseorang mendatangi kelurahan tersebut namun setelah orang itu keluar dan secara tiba-tiba datang enam orang tak dikenal langsung membawa lurah menggunakan mobil. (CNB1)