Tolak Berhubungan Badan, Istri Ditusuk Suami Pakai Sajam

canalberita.com —  Seorang pria berinisial IW (32) warga Kabupaten Bungo, Jambi tega menusuk istrinya sendiri YL (29) dengan senjata tajam. Informasi dihimpun VIVA, penusukan itu terjadi saat YL menolak suaminya berhubungan badan di subuh hari. Pelaku kesal dan langsung mengambil pisau dapur dan menikam korban.

Setelah kejadian, warga yang mengetahui informasi langsung membawa sang istri rumah sakit untuk dirawat intensif karena mengalami luka yang cukup serius.

Kapolsek Muko-Muko Bathin VII, Iptu Moh. Hasim Asy’Ari membenarkan kasus tersebut. Pelaku menikam istrinya menggunakan pisau sebanyak tiga kali. Korban mengalami luka yng cukup serius dan dirawat di rumah sakit Bungo.

“Korban selamat. Atas peristiwa itu korban mengalami luka serius di bagian pinggang sebelah kanan, dada dan punggung korban,” ujarnya Selasa, 14 Desember 2021.

Asy’Ari menceritakan, sebelum ditusuk, korban awalnya memang sedang tidur. Suami membangunkan istrinya untuk berhubungan badan. Korban menolak keinginan suami. Karena kesal, sang suami langsung ke dapur mengambil pisau dan setelah itu menusuk korban.

“Saat perkelahian tersebut, anak korban langsung bangun dan saat mengetahui ayah dan istrinya bertengkar secara kasar langsung memanggil warga dan warga mengetahui hal itu langsung melapor ke Polsek Bathin VII, Muko-Muko,” jelasnya.

Setelah itu, saat warga menuju TKP, pelaku lebih dulu kabur ke rumah orang tua kandungnya di Kecamatan Pasar Muara bungo.  Pihak kepolisian yang mengetahui hal itu langsung menangkap pelaku dan membawanya ke Polsek Bathin VII, Bungo untuk diperiksa intensif.

“Kejadian tersebut sabtu pagi, 11 Desember 2021 sekitar pukul 05.00 WIB. Saat ditangkap, pelaku mengaku melakukan menusuk istrinya karena ditolak berhubungan badan,” ungkapnya. Atas kejadian tersebut, pelaku kini telah ditetapkan sebagai tersangka. “Terancam hukuman 10 tahun penjara,” katanya.

viva