Gelar Operasi Yustisi, Enam Pelanggar Terjaring Razia Prokes

canalberita.com – Dalam meminimalisir penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya, Kapolsek Seruyan Tengah Iptu GS Rahail turun memimpin Operasi Yustisi terhadap masyarakat yang melanggar protokol kesehatan.

Kegaiatan Rutin Yang Ditangkat (KRYD) tersebut menyasar masyarakat yang melintas di Jalan Tajudin Kusuma, Kelurahan Rantau Pulut, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan, Provinsi Kalteng, Sabtu 27 November 2021 pukul 10.00 WIB.

“Memang sekarang ini penyebaran Covid-19 dapat kita tekan, tetapi kalau kita lengah dengan mengabaikan protokol kesehatan tidak menutup kemungkinan akan banyak lagi yang terkonfirmasi positif. Sebab Covid-19 belum berakhir dan saya minta mari kita bersama-sama menjalankan protokol kesehatan dengan ketat,” ungkap mantan Kapolsek Gunung Timang itu.

Pria berpangkat dua balok di pundak itu mengungkapkan, sekarang ini terlihat masyarakat mulai terlena tiodak menggunakan masker, dengan begitu jajaran Polsek Seruyan Tengah terus berupa mengingatkan masyarakat untuk selalu disiplin protokol kesehatan.

“Hari ini saja kita menemukan enam pelanggar tidak menggunakan masker. Mereka yang terjaring razia ini kita berikan sanksi teguran dan edukasi agar bersama-sama mencegah Covid-19 dengan 3M (menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak),” tukasnya. (CNB1)