Ditanjakan As Patah, Truk Seruduk Sepeda Motor, Satu Orang Tewas

CANALBERITA.COM – Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas Jalan Kuala Kurun-Palangka Raya, tepatnya di tanjakan Bukit Seliron, Kecamatan Kurun, Kebupaten Gunung Mas, Minggu 7 November 2021 pukul 18.30 WIB.

Dalam peristiwa tersebut satu orang meninggal dunia di lokasi kejadian bernama Merientoni. Merientoni seorang pengendara sepeda motor Honda Mega Pro warna hitam dengan nomor polisi KH 5465 HI, ditabrak dum truk dengan nomor polisi DA 8284 FH yang dikemudikan oleh Norman.

Kapolres Gunung Mas, AKBP Irwansah melalui Kasat Lantas AKP Azmi Halim Permana menerangkan kronologi kejadian bermula, dua kendaraan tersebut sama-sama berangkat dari arah Palangka Raya menuju Gunung Mas, namun setiba di lokasi kejadian truk yang dikemudikan Norman patah As dan oleng mundur sehingga menabrak sepeda motor di belakangnya.

“Saat di atas tanjakan truk dikemudikan Norman patah As, sehingga truk oleng dan mundur kemudian menabrak sepeda motor dibelakangnya dikemudikan oleh Merientoni,” ucapnya, Senin 8 November 2021.

Truk yang terlibat kecelakaan terbalik. (FOTO : ISTIMEWA)

Akibat dari kejadian, tambahnya, korban patah kaki kanan, paha sebelah kanan patah, dahi sebelah kanan robek dan meninggal dunia, sedangkan sopir truk tidak ada luka-luka.

“Akibat luka serius korban meninggal dunia. Sopir masih dalam pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik Unit laka,” tutupnya. (CNB1)