Berikan Rasa Aman, Polisi Kawal Proses Pengantaran Jenazah ke Pemakaman

CANALBERITA.COM – Menciptakan wilayah hukumnya aman dan kondusif terus dilakukan oleh jajaran Polsek Seruyah Tengah, seperti dilakukan oleh Bripka Rahman Sibarani yang mengawal proses pengawalan warga, Rabu 24 November 2021.

Adapun warga yang meninggal dunia adalah almarhumah Hariah Binti Bai warga Kelurahan Rantau Pulut, Kecamatan Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan yang sudah lama menderita sakit.

Keluarga almarhum merasa senang karena ada petugas dari kepolisian yang mengawal pengataran jenazah ke Pemakaman Muslim Rantau Pulut, sampai proses penguburan.

Dalam kesempatan itu, Keluarga Besar Polsek Seruyan Tengah juga memberikan tali asih kepada pihak keluarga almarhum yang diwakili oleh Kanit Patroli, Bripka Rahman Sibarani.

Kapolres Seruyan, AKBP Bayu Wicaksono SH SIK MSi melalui Kapolsek Seruyan Tengah Iptu GS Rahail SH mengatakan, sebagai seorang polisi tidak hanya sekedar untuk mengamankan kamtibmas saja tetapi harus juga turun langsung untuk membantu kesulitan masyarakat.

“Kita selalu ada untuk masyarakat baik senang maupun susah. Tadi pagi selain mengawal proses pengantaran almarhumas ke pemakaman kita juga memberikan tali asih kepada keluarga,” ucap mantan Kapolsek Gunung Timang itu. (CNB1)