All New Avanza & All New Veloz Hadir di Palangka Raya

CANALBERITA.COM – Selain salah satu produsen penyedia kendaraan bermotor roda empat di Indonesia, Toyota juga menjadi idaman masyarakat dalam berkendaraan pada umumnya.

Memasuki diusia 50 tahun, Toyota Indonesia melakukan penyegaran pada produknya, yaitu menghadirkan All New Avanza dan All New Veloz.

Mengusung judul “World Premiere Of All New Avanza” Toyota Indonesia secara resmi telah meluncurkan produk All New Avanza, Rabu 10 November 2021 secara daring melalui youtube channel @ToyotaIndonesia.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Cabang PT Wira Megah Profitamas Palangka Raya, Candra Haris SE saat menggelar jumpa pers untuk memperkenalkan All New Avanza dan All New Veloz di Tentang Kopi, Palangka Raya, Kamis 11 November 2021.

Kepada awak media Candra Haris mengatakan, All New Avanza dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat yang kian modern terhadap ever better car yang dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi seluruh anggota keluarga saat bermobilitas.

“All New Avanza dibangun dengan tema “mudah dikendarai dimana saja, kapan saja dan untuk siapa saja,” ungkap Haris.

Haris Candra menambahkan, untuk All New Veloz dimana Veloz yang berasal dari kata Velocity sebagai tipe andalan dari Toyota Avanza yang fenomenal, sebuah MVP kompak yang yang menjadi mobil terpopuler pilihan masyarakat Indonesia.

“Dua kendaraan ini kita yakin akan meraja di pasaran, karena dengan tampilan elegan dan dinamis. Dirancang untuk memiliki konfigurasi yang fleksibel sesuai kebutuhan masyarakat,” ucapnya.
(CNB1)