Szoboszlai jadi Target Rekrutan MU Buat Rayu Rangnick?

CANALBERITA.COM – Manchester United dikabarkan bersiap membidik Dominik Szoboszlai dari RB Leipzig. Diduga ini adalah salah satu strategi MU untuk merayu Ralf Rangnick.

Setan Merah saat ini sedang memasuki babak penting di awal musim ini. Performa mereka masih inkonsisten dan kualitas Ole Gunnar Solskjaer terus dipertanyakan.

Solskjaer dianggap tidak bisa memaksimalkan potensi MU. Skuad Setan Merah dipenuhi pemain bintang, tapi Solskjaer dianggap tidak bisa memaksimalkannya.

Sebab itu, isu pergantian pelatih sudah mencuat dalam beberapa pekan terakhir, nama Rangnick disebut sebagai kandidat ideal.

Mengutip Express, MU tertarik merekrut Szoboszlai dari RB Leipzig. Nama Szoboszlai sudah dikenal beberapa tahun terakhir saat masih membela RB Salzburg dan dia pindah ke Leipzig sejak Januari 2021 lalu.

Kualitas Szoboszlai tidak perlu diragukan lagi. Dia sudah mencetak 6 gol dan 1 assists dalam 10 penampilan di liga. Dia juga tampil apik untuk Hungaria di panggung internasional.

Szoboszlai sudah lama dikabarkan bakal meninggalkan Leipzig untuk bergabung dengan klub yang lebih besar. Sebab itu, diduga MU tertarik merekrutnya untuk menambah amunisi.

Lebih lanjut, menurut Ex

press, MU membidik Szoboszlai dengan maksud untuk merau Rangnick. Sebab, Rangnick adalah pelatih yang mengembangkan Szoboszlai sejak awal.

Ralf Rangnick. (foto: ist)

Harapannya, MU bisa membuat Rangnick tertarik menggantikan Solskjaer. Rangnick bisa mengembangkan tim bersama dengan salah satu pemain favoritnya, yaitu Szoboszlai.

Szoboszlai masih terikat kontrak di Leipzig hingga tahun 2026. Namun, jika benar-benar tertarik, MU bisa langsung menebus klausul rilisnya.

(sumber: bola.net)