Warga Palangka Geger Temukan Mayat Wanita Tanpa Busana

CANALBERITA.COM– Warga Jalan Piranha Ujung, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah digegerkan dengan penemuan sosok mayat, pada Kamis 30 September 2021 sore.

Pasalnya, disalah satu rumah ditemukan seorang wanita bernama Pauline Sesillya (46) yang udah tidak benyawa dalam keadaan tanpa busana dan  sudah mengeluarkan bau bau tidak sedap.

Dari keterangan kepolisian, korban yang tinggal seorang diri di rumah tersebut pertama kali diketahui oleh sepupunya saat ingin berkunjung karena tidak pernah mendengar kabar korban.

Akan tetapi,  seketika sepupu korban Evonne Mathilda sampai di rumah tersebut dalam kondisi  terkunci rapat dan saksi beberapa kali mengetuk dan memanggil tidak ada jawaban.

Sementara itu, dari dalam rumah saksi mencium  bau busuk yang menyengat. Karena curiga, saksi kemudian meminta pertolongan warga sekitar.

Sepupu korban bersama tetangga dan ketua RT langsung membuka pintu menggunakan kunci cadangan. Warga sontak kaget setelah melihat kondisi korban yang masih berstatus lajang tersebut tergeletak tanpa busana dalam keadaan tak bernyawa.

Penemuan yang tak biasa tersebut kemudian dilaporkan ke Polisi  yang kemudian tiba di lokasi dengan dibantu warga mengevakuasi jasad korban ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Sandi Alfadien Mustofa melalui Kapolsek Jekan Raya Ipda Ali Maffud membenarkan kejadian dan korban tinggal sendiri dalam rumah tersebut.

“Hasil oleh TKP dan hasil visum tidak ada tanda-tanda kekerasan. Keterangan keluarga almarhum korban menderita sakit gula sudah cukup lama,” sebut Kapolsek Jekan Raya ini.

(cnb-1)