IG Humas Polda Kalteng Dicecer Netizen, Kabidhumas Minta Maaf

CANALBERITA.COM – Akun Instagram Humas Polda Kalteng mendadak heboh setelah seseorang mengomentari Aipda Ambarita yang dipindah tugas dengan sebutan “mampus”.

 

Akun Instagram Humas Polda Kalteng langsung meminta seseorang penjelaskan kata “mampu” melalui DM kepada netizen tersebut, serta meminta datang ke kantor jam 10.00 WIB.

 

Perkapan DM tersebut langsung viral setelah diunggah oleh @salimvanjav melalui diakun Twitter.

 

Sehingga sebutan kata “mampus” menjadi viral sehingga akun Humas Polda Kalteng pun mulai dicecar netizen dengan banyak komentar memberikan kritikan kepada institusi Polri tersebut.

 

Menanggapi hal tersebut, Kabid Humas Polda Kalteng, Kombes Pol K Eko Saputro menjelaskan, perkapan tersebut memang menuai beberapa komentar dari beberapa netizen, baik itu positif dan negative.

 

“Saya atas nama pribadi dan selaku Kabid Humas Polda Kalteng  minta maaf atas tindakan admin yang kurang berkena dan pas dihati masyarakat. Admin sendiri sudah mendapat teguran dan kami siap menerima kritikan yang bersifat membangun,” ujar Eko, Kamis 21 Oktober 2021.

 

Ia menambahkan, sekarang ini admin Humas Polda Kalteng sedang melakukan serangkaian pemeriksaan dari Propam Polda Kalteng, ini membuktikan kerja professional Polri.

 

“Kami harapkan koreksi masyarakat tersebut akan menjadi pelayan kami menjadi lebih baik,” tuturnya. (CNB1)