Ada Apa Dengan Komandan Denpom XII/2 Palangka Raya Boyong Anggota Datangi Polda Kalteng?

CANALBERITA.COM– Komandan Detasemen Polisi Militer (Denpom) XII/2 Palangka Raya, Letkol Cpm (K) Eva Pebruweny SH bersama sejumlah anggotanya mendatangi Makas Polda (Mapolda) Kalimantan Tengah, Rabu (01/09/2021) pukul 10.00 WIB.

Usut- usut, kedatangan  Komandan Polisinya Militer itu dalam rangka memberikan kejutan kepada para Polisi Wanita (Polwan) yang merayakan HUT Polwan  RI ke-73 yang diperingati setiap tanggal 1 September.

Kedatangan DandenPOM XII/2 Palangka Raya tersebut diterima langsung oleh Wakapolda Klaimantan Tengah, Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi SAP MA.

Dalam kesempatan itu Wakapolda mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Denpom XII/2 Palangka Raya atas kejutan kue ulang tahun yang diberikan.

“Terima kasih rekan-rekan atas kejutan yang diberikan, ini adalah suatu bentuk kebersamaan, sinergitas serta kekompakan TNI dan Polri yang sudah terjalin selama ini,” ungkap Ida.

Komandan Denpom XII/2 Palangka Raya Letkol Cpm (K) Eva Pebruweny memberikan kejutan kepada Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi dalam memperingati HUT Polwan ke-73. (FOTO: Istimewa)

Sementara itu, Komandan Denpom XII/2 Palangka Raya Letkol Cpm (K) Eva Pebruweny berharap semoga kekompakan ini terjalin bukan saja pada momen tertentu, tetapi setiap saat dan setiap waktu.

“Inilah adalah bukti bahwa TNI dan Polri khususnya di wilayah Kalimantan Tengah selalu kompak, kami datang memberikan ucapan selamat Hari Jadi Polwan ke-73,” tutupnya.

Untuk diketahui, kegiatan berlangsung dengan tetap memperhatikan serta mematuhi protokol kesehatan.

(cnb-1)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.