Sinar Mas Group Kembali Berikan Bantuan Oksigen Kepada Pemprov Kalteng

canalberita.com — Gubernur Kalteng Sugianto Sabran saat diwakili oleh Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng, Nuryakin menerima Bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Tahap II berupa Oksigen Cair dari Sinar Mas Group.

Penyerahan tersebut dilakukan di Lobby Utama Kantor RSUD dr. Doris Sylvanus Palangka Raya, Sabtu 28 Agustus 2021.

Pada kesempatan tersebut, Nuryakin menyampaikan terima kasih kepada Sinar Mas Group, atas bantuan CSR berupa oksigen cair sebanyak 18.000 liter tahap II, sebagai bukti kolaborasi atau dukungan stakeholder dalam percepatan pengendalian Covid-19.

“Berdasarkan data Provinsi Kalteng per 26 Agustus 2021, menunjukan bahwa terdapat kebutuhan total penggunaan liqiud sebanyak 6.300 m3/hari dan total kebutuhan oksigen tabung 2.700 m3/hari. Dan angka ketersediaan oksigen saat ini, total liquid untuk 5,6 hari (135 jam) dan total volume oksigen tabung 3,6 hari (135 jam),” ucapnya.

Hal senada disampaikan oleh Direktur RSUD dr Doris Sylvanus Yayu Indriaty yang turut mengucapkan terima kasih kepada pihak Sinar Mas Group.

“Kami dalam hal ini berterimakasih sekali kepada Sinar Mas Group yang sudah membantu dan berangsur-angsur dalam 2 minggu ini terjadi penurunan angka kasus kematian dan kesakitan,” tandasnya.

Selain itu Ketua Tim CSR Sinar Mas Group Au Rizky Djaya menyampaikan, bahwa pihaknya akan terus mendukung Pemerintah dalam penanganan Covid-19.

“Kita dari Group Sinar Mas sudah berkomitmen diseluruh pilar-pilar usaha yang ada agar tetap patuh akan prokes kesehatan dan kami berharap dukungan dari pihak Pemerintah Provinsi Kalteng, karena dalam waktu dekat Sinar Mas Group akan melakukan vaksinasi lebih kurang 500 ribu vaksin yang akan dilakukan kisaran tanggal 18 September 2021 mendatang,” lugasnya.

 

Disclaimer:Artikel ini merupakan kerja sama Canal Berita dengan Berita Sampit. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Berita Sampit.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.