NGERI! Cuma Berselang Dua Hari, Warga Palangka Kembali Temukan Mayat

Dilakukan Pemeriksaan Swab Covid-19 Untuk Mengetahui Penyebab Kematian

-–Warga Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah aau Kalteng kembali digegerkan dengan penemuan mayat. Dua hari lalu ditemukan mayat pensiunan PNS di Jalan Tamanggung Tandang.

Hari ini, Kamis (24/06/2021) pukul 11.00 WIB kembali di temukan kembali sosok mayat dalam sebuah barak di Jalan Kalibata. Setelah dilakukan identifikasi oleh pihak Inafis Polresta Palangka Raya, mayat tersebut bernama Sukardi (61), jenis kelamin laki-laki.

Kanit I SPKT, Aiptu Hasan Virdies menerangkan, Sukardi ditemukan oleh warga setempat telah dalam kondisi tak bernyawa yang berawal dari kecurigaan karena telah beberapa hari tidak melihat almarhum keluar dari kediamannya.

“Jenazah telah dievakuasi yang dibantu oleh tenaga medis ke rumah sakit, guna dilakukan visum dan pemeriksaan swab Covid-19 untuk mengetahui penyebab kematiannya,” ungkapnya.

Dari keterangan pihak keluarga, lanjut Virdies, almarhum yang merupakan warga Kelurahan Kalampangan, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya tersebut memiliki riwayat sakit stroke dan diabetes.

Untuk proses lebih lanjut, Satreskrim Polresta Palangka Raya melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan dari saksi-saksi untuk mengetahui apakah meninggal karena sakit atau ada faktor lainnya.

(cnb-1)