Di Mako Brimob, Kapolda Targetkan 700 Vaksinasi Masyarakat

— Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke -75, Polda Kalteng kembali menggelar vaksinasi massal untuk masyarakat yang bertempat di Mako Satbrimob Jalan Tjilik Riwut Km 32 Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Kamis (24/06/2021) pukul 08.00 WIB.

Vaksinasi Covid-19 yang diperuntukan untuk lansia, pelayan publik dan masyarakat umum tersebut, ditinjau langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo MHum MSi MM didampingi sejumlah pejabat utama Polda dan diikuti secara virtual oleh personel Brimob.

Selain melaksanakan vaksinasi, Polda Kalteng juga melaksanakan bakti sosial berupa pembagian paket sembako serta memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat.

Tahapan Pilkada 2024

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol K Eko Saputro SH menyampaikan, bahwa dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini, pihaknya menargetkan 500 vaksin dari Polri dan 200 dari Puskesmas Bukit Batu sehingga target hari ini sebanyak 700 vaksin.

“Vaksinasi massal di Mako Satbrimob ini, sebagai vaksinator dari personel Biddokkes Polda Kalteng dan Rumah Sakit Bhayangkara dibantu oleh tenaga medis dari Puskesmas Bukit Batu,” terang Kabid.

Sedangkan untuk paket sembako yang dibagikan ke masyarakat sebanyak 250 paket. “Semoga dengan pelaksanaan vaksin ini, dapat memutus mata rantai penyebaran Covid -19 di Provinsi Kalimantan Tengah dan masyarakat kita bisa terbebas dari paparan virus ini,” tutup Eko.

(cnb-1)