Jhony Arianto Putra Optimis Kota Palangka Raya jadi Kota Maju dan Modern

PALANGKA RAYA,CanalBerita-Anggota DPRD Palangka Raya Jhony Arianto Putra mengaku optimis,  Kota Palangka Raya dapat menjadi kota yang maju, modern, dan sejahtera jika pembangunan dilakukan secara merata dan berkelanjutan.

Oleh karenanya hony Arianto Putra berharap, pemerataan pembangunan di di Ibu Kota Provinsi Kalimantan Tengah tersebut harus menjadi prioritas oleh Pemerintah Kota Palangka Raya. Karena pembangunan yang merata akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Pembangunan yang merata itu penting, baik itu pembangunan infrastruktur, sumber daya manusia, maupun pendidikan berkarakter. Kita harus memastikan bahwa semua wilayah di Palangka Raya mendapatkan pelayanan dan fasilitas yang memadai,” ujar Jhony, Rabu, 7 Februari 2024.

Anggota Komisi B yang membidangi urusan perekonomian, keuangan, dan pembangunan daerah ini akan terus melakukan pengawasan dan evaluasi terhadap program-program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Palangka Raya.

“Kami berharap ada sinergi dan koordinasi yang baik antara legislatif dan eksekutif dalam menentukan arah dan kebijakan pembangunan. Kami juga akan terus mengawal dan mengevaluasi kinerja pemerintah kota dalam melaksanakan pembangunan,” tukasnya.

Ia juga mengapresiasi beberapa program unggulan pemerintah kota yang telah memberikan dampak positif bagi masyarakat, seperti program bedah rumah, bantuan modal usaha, dan beasiswa pendidikan.

“Palangka Raya memiliki potensi yang besar untuk berkembang. Saya yakin jika pembangunan dilakukan secara merata dan berkelanjutan, Palangka Raya akan menjadi kota yang lebih baik,” jelasnya.

Advertorial
Editor:afrid u gara