Masjid Haji Muhammad Sidik Terima Bantuan Mobil Ambulan dari Dana Aspirasi Hj Rujana Rujana Anggraini

MUARA TEWEH,CanalBerita-Masjid Haji Muhammad Sidik Kelurahan Montallat II menerima bantuan Mobil Ambulan dari dana aspirasi Anggota DPRD Barito Utara Hj Rujana Anggraini tahun anggaran 2023.

Satu unit Mobil Ambulans tersebut diserahkan oleh Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Barito Utara H Alianor kepada pengurus Masjid Haji Muhammad Sidik.

Politisi Partai Demokrat dari Daerah Pemilihan (Dapil) III meliputi Kecamatan Montallat dan Kecamatan Gunung Timang ini mengatakan, bantuan Mobil Ambulans tersebut diharapkan bisa bermanfaat bagi warga untuk layanan kesehatan bagi masyarakat setempat.

“Layanan kesehatan merupakan hal yang sangat penting untuk terus dilakukan oleh pihak manapun dan terus menerus melakukan upaya menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan,” jelasnya, belum lama ini.

Lebih lanjut Hj Rujana Anggraini menjelaskan, bantuan yang diberikannya tersebut bisa dilakukan oleh siapapun, karena sebagai manusia harus  gotong royong untuk saling membantu dalam layanan kemanusian.

Advertorial
Editor: alfrid u gara