Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur di Wilayah Hulu

KUALA PEMBUANG,CanalBerita – Anggota DPRD Seruyan Atinita menekankan kepada pemerintah kabupaten agar melakukan pemerataan pembangunan infrastruktur di wilayah Kabupaten Seruyan.

Pasalnya ada wilayah-wilayah di Kabupaten Seruyan kurang mendapat sentuhan pembangunan, terutama di pelosok atau wilayah hulu akses jalan darat kurang baik.

“Kami berharap pemerintah supaya bisa terus meningkatkan program pembangunan infrastruktur, khususnya yang ada di wilayah hulu Seruyan, karena memang masih terbatas sekali khususnya untuk jalan,” kata Atinita,  Senin 4 Desember 2023.

Dikatakannya, hal ini disampaikan oleh masyarakat pada saat dirinya menggelar reses di wilayah Dapil III yang meliputi Kecamatan Seruyan Tengah, Seruyan Hulu, Batu Ampar, dan Suling Tambun.

“Seperti Desa Tunbang Bai itu mengusulkan agar pembangunan jalan di lingkungan desa, karena jalan desa itu aspalnya masih banyak yang berlubang-lubang,” ujar Atinita.

Untuk itu, ia berharap supaya pemerintah kedepan bisa terus meningkatkan dan merealisasikan berbagai program peningkatan infrastruktur khususnya bagi wilayah hulu untuk mempermudah akses transportasi dan roda perekonomian masyarakat.

Advertorial
Editor: alfrid u gara