Karyawan Distributor Rokok di Pangkalan Bun Ditemukan Tewas Gantung Diri

PANGKALAN BUN,CanalBerita-Karyawan distributor rokok di Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat berinisial NR (25) ditemukan  tak bernyawa dalam kamar rumahnya Rabu, 22 November 2023 sekitar pukul 07.00 WIB.

Kematian NR di duga bunuh diri. Pasalnya, leher pria asal Kudus, Provinsi Jawa Tengah ini terjerat seutas tali rapia yang diikat di besi teralis ventilasi kamar.

Dari informasi yang dihimpun redaksi,  korban pertama kali ditemukan oleh rekan kerjanya satu kantor sebagai driver bernama Fajar, namun beda kamar.

“Mas Fajar di telpon sama mas Hengky, kalau korban tidak bisa dihubungi. Kemudian Fajar mencoba mengetuk pintu kamar korban tapi tidak ada jawaban, merasa takut terjadi sesuatu hal, akhirnya menghubungi pemilik kontrakan. Lalu pemilik kontrakan menghubungi petugas,” jelas Ozi yang juga rekan kerja korban sebagaimana dikutip dari bernoenews.co.id .

Saat petugas tiba di lokasi, pintu kamar di dorong dan terbuka. Mereka kaget, melihat korban kondisi tergantung dan sudah meninggal. Sementara itu, Ozi baru mengetahui jika korban meninggal dalam keadaan gantung diri setelah tiba di kantor.

“Saya tiba – tiba di telepon mas Fajar, suruh cepat ke kantor tapi tidak cerita apa – apa. Saya kira ada pimpinan. Ternyata, ada musibah,” tuturnya.

Ozi mengaku tidak mengetahui penyebab korban nekat bunuh diri. Korban yang bekerja di Pangkalan Bun sejak Januari 2023 tersebut tidak banyak cerita terkait permasalahannya.

“Orang seperti biasa dan memang tidak pernah cerita tentang apa – apa. Seperti mengeluh atau apa. Jadi angga tau penyebabnya apa,” tuturnya.

penulis: cnb
editor: alfrid u gara