Akerman Lantik Edyson PAW Anggota DPRD Gunung Mas Periode 2019-2024

PALANGKA RAYA,CanalBerita-Ketua DPRD Gunung Mas Akerman Sahidar melantik Edyson D Kenting sebagai Anggota DPRD Gunung Mas periode 2019-2024. Politisi PDI Perjuangan tersebut dilantik menggantikan Sri Yeni.

Pelantikan berlangsung dalam  Rapat Paripurna Masa Persidangan II dengan agenda peresmian, pemberhentian dan pengangkatan pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Gunung Mas sisa masa jabatan 2019-2024 dilaksanakan di ruang rapat paripurna, Senin, 3 Juli 2023.

Ketua DPRD Gunung Mas Akerman Sahidar dalam sambutannya berharap, dengan telah dilantiknya  Anggota DPRD Gunung Mas dari Fraksi PDI Perjuangan tersebut dapat meningkatkan kinerja dewan.

“Diharapkan dengan pelantikan tersebut bisa meningkatkan kinerja DPRD Gunung Mas sebagai mitra kerja dari lembaga eksekutif yang dituntut mempunyai kepekaan yang tinggi,” harapnya.

Lebih lanjut Akerman berharap, dengan adanya kepekaan dapat membaca dan mengantisipasi fenomena yang berkembang di masyarakat serta mengkomunikasikan ke dalam kebijakan-kebijakan daerah yang  bisa segera dirasakan oleh masyarakat.

“Kepada Edyson,  saya berharap bisa segera menyesuaikan diri memahami kedudukan, tugas, fungsi serta peranan DPRD dan segera melakukan komunikasi dan koordinasi dengan rekan-rekan anggota DPRD lainnya. Saya ucapkan selamat bekerja, ” tukasnya.

penulis:cnb
editor: alfrid u gara