Wujud Kepedulian, Koperasi SRHB Bantu Kipas Angin untuk Kantor Desa Bangun Sari

PALANGKA RAYA,CanalBerita-Koperasi Sinar Rungan Hapakat Bersama atau SRHB merupakan badan usaha sekaligus badan hukum kelompok masyarakat yang kegiatannya berdasarkan prinsip koperasi sebagai gerakan ekonomi rakyat.

Selain sebagai gerakan ekonomi rakyat, Koperasi SRHB Kecamatan Manuhing, Kabupaten Gunung Mas ini juga memiliki peran dan misi sosial dalam meningkatkan kualitas kehidupan anggota dan masyarakat serta membantu pemerintah, dalam hal ini Pemerintahan Desa.

Ketua  Koperasi RSHB, Yupritson P Taru  mengatakan, koperasi yang di pimpinnya saat ini memberikan bantuan berupa dua buah kipas angin kepada Kantor Desa Bangun Sari, Kecamatan Manuhing.  “Bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian Koperasi SRHB kepada Pemerintah Desa,” kata pria yang akrap disapa Pak Utun ini, Rabu 25 Januari 2023.

Lebih lanjut Pak Utun menjelaskan, dua buah kipas angin tersebut diserahkan oleh KTU Koperasi SRHB dan diterima langsung oleh Bendahara Pemerintah Desa Bangun Sari, M Safi’i Rohman pada tanggal 21 Januari 2023 lalu.

Sementara itu, Kepala Desa Bangun Sari, Harmuji menyampaikan terimakasihnya atas bantuan dua buah kipas angin  dari Koperasi SRHB. “Kami dari pemerintah Desa Bangun Sari banyak mengucapkan terimakasih dan mudah-mudahan bisa bermanfaat dengan baik,” katanya.

 

Penulis: Jumarta Wijaya Jangkang
Editor : Alfrid U. Gara