Sebuah Warteg di Sampit Dijebol Maling, Uang Kotak Amal Ludes Digondol

SAMPIT – Endah Warteg, sebuah warung tegal (warteg) yang ada di jalan Hm Arsyad, tepatnya disamping Pengadilan Negeri Sampit dibobol maling. Dalam peristiwa dua kotak amal yang berisikan uang ludes digondol pencuri, Rabu 19 Oktober 2022.

Kejadian ini diketahui oleh pemilik warteg Zaziroh, setelah mendapatkan pemberitahuan dari pedagang tempe langganannya yang kala itu hendak mengantar ke warteg sekitar pukul 03.30 WIB dinihari.

“Setelah menerima laporan itu, sekitar pukul 04.00 WIB, saya datang ke warteg dan melihat teralis sudah terbuka, saat masuk kedalam saya lihat dua kotak amal sudah berantakan atasnya dipecah dan uangnya sudah ludes,” jelasnya.

Kejadian ini bukan yang pertama kalinya dialami Zaziroh. Pasalahnya beberapa waktu lalu titipan kotak amal yang ada di warteg miliknya juga pernah digondol pencuri, dan kejadiannya lagi-lagi pada dini hari.

“Kemarin juga sayur, tempe, tomat dan kacang panjang yang biasanya dini hari dititip oleh langganan saya juga pernah dibawa semua oleh pencuri. Dan ini sudah kesekian kalinya ada pencurian, pastinya saya pemilik warung pastilah merasa resah,” terangnya.

Melihat semakin maraknya aksi pencurian ini, Zaziroh berharap pihak Kepolisian bisa lebih meningkatkan patroli disaat dini hari, pasalnya tindak pencurian semakin marak dan meresahkan.

“Semoga para pelaku secepatnya tertangkap, biar tidak lagi menimbulkan keresahan warga di Kota Sampit,” pungkasnya. (ilm)

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Canalberita.com dengan beritasampit.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, 
grafis,  video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab beritasampit.co.id.